Jasa Iklan Facebook FanspageID

Jasa Iklan Facebook FanspageID - Facebook baru-baru ini mengumumkan kEnaikan dua kali lipat tim pengembangan lembaga global untuk 20 orang, mendorong kelompok mitra agen lokal untuk 100 staf di pasar lokal dari 30, dan menambahkan 5 lembaga baru mengarah ke Dewan Client yang pada perkembangannya kemudian terbentuk menjadi jasa iklan facebook FanspageID.

Jasa Iklan Facebook

Dijelaskan oleh Patrick Harris, direktur pengembangan lembaga global Facebook dan juga pengguna facebook ads. Para anggota Dewan Klien baru adalah semua eksekutif lembaga media yang penting.

Iklan facebook adalah media advertising yang ikut mendorong perkembangan bisnis Facebook marketing. Advertising Age: Apa perubahan terbesar untuk tim lembaga Facebook tahun ini? Patrick Harris: Kali ini tahun lalu kami tidak punya kehadiran di Asia Pasifik atau Amerika Latin. Aku menghabiskan banyak waktu mempekerjakan orang-orang besar dan menggabungkan mereka di jasa iklan facebook FanspageID.

Jasa Iklan FanspageID

Investasi besar lain tahun lalu tumbuh tim penjualan pasar lokal kami. Kami menciptakan fungsi mitra lembaga yang duduk di tingkat lokal pasar. Kami memiliki hampir 100. Iklan Umur: Apakah Anda akan menawarkan up data pengguna lebih sebagai Anda memperluas kemitraan lembaga? Mr Harris: Kami ingin memastikan bahwa data Facebook lebih mudah diakses untuk membantu selama proses perencanaan strategis dan mengekspos jenis data sehingga orang dapat memiliki perbandingan terhadap jasa iklan facebook yang ada.

Ini hal-hal sederhana seperti mampu mengambil data yang kita lihat dari jangkauan dan frekuensi di tempat-tempat seperti ponsel dan mengintegrasikannya ke dalam alat perencanaan pembeli TV gunakan. Kami belum diinstal dengan siapa pun tapi prioritas baru. Program lain yang kurang didefinisikan hari ini dan kami sedang mengembangkan adalah wawasan yang membantu lembaga memahami apa yang konsumen lakukan. Sebagai contoh, apa afinitas tinggi untuk sepak bola ibu lelah? Apakah dia membeli dua pizza beku lebih sebulan dibandingkan kategori lain dari wanita? Kami sudah tidak di sana saat anda masih merencanakan membuat iklan facebook dengan bantuan penyedia jasa iklan facebook, namun kami telah jauh di depan anda saat kami tergabung menjadi jasa iklan facebook FanspageID