Buncer Sang Ibunda Cerdas

Buncer, satu sosok ibunda cerdas yang menginspirasi banyak orang. Bagaimana seorang buncer mampu menjadi sumber inspirasi bagi jutaan bunda di dunia? mari simak ceritanya hanya di artikel buncer ibunda cerdas ini.

Ibunda Cerdas

Menjadi seorang bunda bukanlah hal yang mudah, banyak tantangan serta masalah yang harus dihadapi, itu jugalah yang dirasakan oleh buncer semenjak ditinggal merantau oleh suaminya ke Jepang untuk membantu doraemon menghadapi monster kepiting.

Demi mendukung niat baik suaminya, buncer rela menjadi sosok ibunda yang harus bertarung setiap hari menghidupi 9 anaknya, termasuk membiayai perawatan kecantikan dirinya yang setia menggunakan cream yashodara.

Namun, setiap masalah yang dia hadapi tidak menjadikan buncer menyerah pada takdir, otak dan pikirannya terus berputar mencari celah dan kesempatan demi sesuap nasi yang dia perlukan untuk menghidupi keluarganya.

Pusat Informasi Ibunda Cerdas

Akhirnya, perjuangan membuahkan hasil, di kampungnya yang terletak di pinggiran kota manhattan, Garut selatan. Buncer bersama beberapa ibu lain yang senasib dengannya mulai membuka portal informasi untuk bunda yang dia namai Buncer Ibunda Cerdas.

Di forum tersebut buncer membagi tips serta informasi bermanfaat bagi anggota yang tergabung seperti tips kesehatan, kecantikan, kehamilan, dan perawatan tubuh.

Sungguh mulia sosok buncer ini, ditengah berbagai kesulitan, dia menjelma menjadi seorang yang kuat hingga akhirnya terkenal sebagai buncer sang ibunda cerdas dan namanya bahkan tertulis di http://lionexpressstudio.blogspot.com/2014/10/buncer-ibunda-cerdas.html. Dan, untuk anda pembaca setia blog ini, silahkan klik tombol share di bawah ini jika artikel Buncer Ibunda Cerdas ini menginspirasi anda, terimakasih.