Jasa Iklan Facebook Terbaik 2014

Iklan facebook atau facebook ads masih terkunci dalam tradeoff antara kepuasan pengguna dan pendapatan iklan yang mirip dengan Yahoo sekitar tahun 2000. Pada saat itu, Google menemukan cara untuk memecahkan tradeoff dan akhirnya mengungsi Yahoo sebagai pemimpin web. / / Meski dominasi Facebook saat ini, mereka masih rentan, Jasa Iklan Facebook Terbaik telah memutuskan untuk tidak mendorong batas berapa banyak jasa iklan facebook ads terbaik di batas orang dapat mentolerir.

Jasa Iklan Facebook Terbaik

Terbesar di dunia perusahaan jaringan sosial mengatakan pekan ini bahwa ia tidak berencana untuk meningkatkan keseimbangan iklan bahwa hal itu menunjukkan kepada pengguna di feed berita mereka, hubungan utama untuk konten pada layanannya. Facebook mengatakan jasa iklan mengambil 5 persen dari posting di feed berita pada kuartal kedua dan meningkat hanya sedikit sejak saat itu.

Denagn jumlah sekitar satu iklan untuk setiap 20 foto, update status atau posting lainnya. jasa facebook ads sedang mencoba untuk menjaga pengguna senang dengan banyak konten dari teman-teman mereka tanpa mengganggu orang dengan iklan, sedangkan memasukkan pesan pemasaran yang cukup untuk meningkatkan pendapatan.

Jasa pasang iklan facebook terbaik

Halus tindakan menyeimbangkan adalah salah satu perusahaan di bidang jasa iklan facebook terbaik yang saat ini juga menghadapi dan akan mempengaruhi bagaimana mereka menghasilkan penjualan dalam jangka panjang.

Sekarang perusahaan berbasis jasa iklan akan perlu untuk meningkatkan pendapatan dengan menarik tuas lain, termasuk harga iklan facebook yang lebih tinggi dan account pengguna lagi. "Kau harus mencari cara lain untuk menghasilkan uang selain meningkatkan volume iklan," Hanya saja semua tentang pengalaman pengguna Satu hal yang menakutkan bagi banyak investor di Facebook adalah bahwa orang-orang mulai menggunakan situs lain untuk beriklan di luar Facebook -. Dan iklan facebook bisa menjadi alasan besar." Pengguna Terlibat Perusahaan ini menarik kembali ekspansi iklan bahkan ketika pengguna sedang terlibat lebih banyak dengan layanan.

Jasa iklan facebook terbaik 2014

Pengguna aktif harian meningkat menjadi 728 juta pada kuartal ketiga, atau 61 persen dari basis pengguna bulanan aktif, dari 58 persen pada periode tahun lalu. Pada saat yang sama, pendapatan naik 60 persen menjadi $ 2020000000, melebihi proyeksi rata-rata untuk $ 1910000000, menurut data yang dikumpulkan oleh jasa facebook ads terbaik.

"Ketika kita berpikir tentang masa depan, kita tidak mengharapkan untuk secara signifikan meningkatkan iklan sebagai persentase dari Berita cerita Pakan luar di mana kami berada di akhir" kuarta. Dengan iklan feed berita, promosi ditempatkan di tengah update dari teman, termasuk pada komputer desktop dan perangkat mobile, yang mendorong pertumbuhan penjualan. Jadi seseorang dapat melihat promosi melalui facebook ads di antara foto bayi dan pengumuman pertunangan.

Sebaliknya, iklan banner online tradisional terjebak di daerah statis dari suatu halaman web atau pada smartphone. Mengatur Preseden? "Kami sangat fokus pada pengelolaan ini untuk jangka panjang untuk menciptakan pengalaman hebat bagi pengguna karena pada akhirnya itulah yang paling berharga bagi mereka, dan pengiklan yang ingin menjangkau mereka,".

Hasil keputusan Facebook yang akan diawasi ketat oleh pesaing seperti Twitter dan LinkedIn yang juga menempatkan iklan di feed konten yang dapat menggulir melalui pada desktop dan ponsel, sementara bagi jasa iklan facebook yang mengkhususkan diri dalam pemasaran sosial. "Orang-orang akan terus melihat bahwa penghormatan Facebook untuk pengguna akan membawa kesuksesan moneter, Jika Anda mendapatkan orang yang menggunakan layanan Anda lebih dan lebih, Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk menghasilkan uang, dan saya pikir itu adalah preseden mereka sedang menyiapkan."

Pada akhirnya, yang memberikan kontribusi untuk pengalaman pengguna yang sangat berantakan itu, dikombinasikan dengan munculnya Facebook Advertising services, memberikan kontribusi terhadap kejatuhan,". Keseimbangan iklan kurang penting dalam mendorong peningkatan pendapatan dari pertumbuhan pengguna dan harga iklan. Yang menguntungkan Facebook, harga rata-rata iklan secara online naik lebih dari 40 persen pada kuartal ketiga dibandingkan dengan peningkatan dari 13 persen pada kuartal kedua.

Dan pada akhirnya, akan menjadi sebuah kewajiban bagi para penyedia jasa iklan untuk saling berlomba berdasar kualitas -jasa yang mereka -berikan demi sebuah pencapaian, gelar jasa iklan facebook terbaik 2014