Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik

Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik ini adalah review saat saya menggunakan jasa like facebook dan mengambil alih pengelolaan Facebook fanpage. Jika Anda telah menghabiskan waktu di internet selama dua minggu terakhir, Anda harus menyadari perang api yang meletus pada jasa like halaman Facebook untuk menjadi jasa like fanpage facebook terbaik

Jasa Like Fanpage

ketika juru bicara jasa like facebook meminta para penggemarnya untuk tidak membuat salinan modifikasi dari logo mereka. Ini harus disebutkan dalam semua keadilan bahwa ada pertempuran yang sedang berlangsung antara facebook like services atas penggunaan jasa like yang seharusnya menggunakan minyak kelapa sawit dalam produk-produknya, sehingga Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik mungkin sedikit defensif untuk memulai dengan.

Tapi, alih-alih menggunakan jasa fanpage Facebook mereka untuk menjelaskan sudut pandang mereka untuk fans mereka, mereka pergi pada defensif dan "sedikit tangan yang fans" sehingga untuk berbicara.

Jasa Like Fanpage Facebook

Melihat ke belakang, di sini adalah apa yang mereka seharusnya tahu bahkan sebelum membuat jasa like halaman fanpage.
  1. Jangan membuang minyak di atas api!
  2. Memberitahu orang-orang untuk tidak melakukan sesuatu
  3. Web adalah cara paling pasti untuk mendapatkan jasa like itu. 

Sebagai contoh, logo diubah (dan bukan yang menyanjung) mulai muncul segera setelah posting awal. Aku ingat beberapa tahun yang lalu ketika sebuah cerita pecah bahwa facebook like services telah mendaftarkan nama domain alternatif dalam upaya untuk mencegah pendaftaran berbahaya nama domain dengan nama mereka di dalamnya.

Jasa Like Facebook Terbaik

Anda mendapatkan ide. Jadi apa yang Anda pikir terjadi ketika tersiar kabar? Ini menjadi olahraga di internet untuk mendaftarkan versi alternatif dari jasa like fanpage itu, seperti verizonreallysucks, verizonsucksthebigone, dll Kadang-kadang, yang terbaik adalah hanya untuk meninggalkan begitu saja. Kasus di titik, halaman ini yang telah dibuat: Nestle Komentar Anda tidak akan bisa dihapus di sini 2 - Tahu bagaimana mengenali pujian ketika dibayarkan kepada Anda!

Posting di Facebook dinding perusahaan dengan logo yang berubah (kecuali tujuannya adalah jelas berbahaya) biasanya dilakukan sebagai penghargaan kepada perusahaan yang Anda kagumi. Apakah Anda pernah mendengar sedikit tentang imitasi menjadi bentuk sanjungan yang tulus? Jadi tidak hanya harus tidak berkecil hati, hal itu perlu didorong. Jika rep Nestle telah keluar dan berkata "hey ada beberapa variasi benar-benar kreatif pada logo kami di sini, mengapa kita tidak memiliki kontes untuk melihat siapa yang dapat membuat satu yang terbaik. Yang pernah logo memperoleh suara terbanyak fan menurut tanggal x akan menang pasokan satu tahun dari produk kami. Kemudian, tidak hanya akan Nestle mendapatkan gebrakan positif yang luar biasa dari semua ini, mereka akan mendapatkan logo gratis untuk merek masa depan. Sekarang yang akan menjadi keterlibatan pelanggan benar!

Tidak, itu bukan halaman Anda! Jika kita ingin benar-benar teknis, jasa like fanpage facebook terbaik. Anda bisa menempatkan gambar Anda dan beberapa konten di dalamnya tapi itu tidak membuatnya Anda. Tapi lebih tepatnya, itu disebut "Fan Page". Ini adalah halaman untuk like facebook fanpages kalian! Sebuah halaman di mana mereka dapat memuji, atau pertanyaan, produk dan praktek, dan di mana Anda diberikan keistimewaan yang langka: bahwa untuk bisa berinteraksi langsung dengan klien Anda tanpa filter dari media tradisional atau jasa like fanpage facebook terbaik