Kehamilan Itu Apa

Kehamilan Itu Apa ? Bagaimana kehamilan terjadi ? apa penyebab kehamilan ? Anda sedang hamil atau ingin menjadi hamil dan sedang mencari cara agar bisa hamil dengan cepat.  Anda mungkin merasa sangat pusing dalam dengan banyak kupu-kupu, berencana pergi, berpikir pembibitan, memilih nama dan menjawab sebuah pertanyaan, kehamilan itu apa?

Kehamilan

Jika Anda seperti preggo normal, berat badan adalah beberapa perhatian Anda. Dan itu harus.  Berikut alasannya.  Masyarakat kita saat ini memegang sebuah pendapat bahwa wanita hamil untuk standar yang sama dari individu yang cacat. Orang-orang menawarkan untuk membantu kami membawa hal-hal atau untuk membuka pintu kami. Pekerjaan menawarkan kita jam kurang atau bahkan kursi untuk duduk sementara kami melakukan pekerjaan kami.

Mereka mengatakan kepada kita untuk berhati-hati terutama pada saat menghitung masa subur yang haruslah dilakukan dengan tepat. Juga, ide hari ini seorang wanita hamil adalah: Berbaring dan tidur siang sering. Makan untuk isi hati Anda karena Anda tidak hanya makan diri sendiri lagi. Jangan mengangkat sesuatu yang terlalu berat.

Jangan berolahraga terlalu keras.  Cukup buruk, ya berpikir?  Karena saya telah hamil, saya belum merasa perlu bantuan atau memperlambat sedikit pun hanya karena masyarakat memberitahu saya bagaimana kehamilan terjadi.

Saya mendapatkan dikritik-yakin aku lakukan. Apakah saya peduli? Tidak, aku tahu tubuh saya bekerja keras menumbuhkan orang kecil kecil dan saya ingin menjadi sehat serta memperbesar peluang untuk hamil dengan cara meningkatkan kesuburan pada wanita untuk dapat segera hamil.

saya bisa untuknya agar ia bisa dengan cara yang sama.  Suami saya mengajar kelas kesehatan prenatal dan jumlah berat diperoleh pada trimester pertama dengan beberapa wanita benar-benar takut dia! Wanita berpikir bahwa setelah Anda hamil, Anda harus berhenti bekerja. Tidak.  Perempuan juga berpikir bahwa setelah Anda hamil, Anda harus makan kue, cupcakes, burger, kentang goreng, dan pizza. Tidak.  Pada kesempatan? Tentu, mengapa tidak!  Aku menimbang diri seminggu sekali-beberapa mungkin menyebutnya gila, saya menyebutnya cerdas dan tahu.

Jangan terobsesi, tapi tetap sehat-pikiran, tubuh, dan jiwa.  Berikut ini adalah mengapa Anda harus khawatir tentang berat badan: Merasa buruk setelah bayi lahir. Harga diri rendah. Kebanyakan wanita sangat marah atas berapa banyak berat badan yang mereka peroleh dan dengan bagaimana tubuh postpartum mereka terlihat. Nah, saya dapat memberitahu ya bahwa tidak ada tubuh terlihat seksi postpartum berjalan keluar dari rumah sakit. Tapi lebih baik Anda mengurus diri sendiri selama kehamilan, semakin cepat Anda akan bangkit kembali. Tekanan darah BAD BAD tinggi untuk bayi. Dapat menyebabkan pre-eklampsia dan kelahiran prematur. Stretch mark. Kelebihan bersama dengan kenaikan berat badan yang cepat menyebabkan stretch mark. Akhir cerita. Cara terbaik untuk mencegah mereka adalah untuk mendapatkan berat badan yang lambat, cara mantap. Bagaimana? MENGENDALIKAN DIRI. Studi menunjukkan bahwa wanita yang mendapatkan kelebihan berat badan selama kehamilan terkait dengan memiliki anak-anak yang diabetes suatu hari nanti obesitas atau memiliki masa kanak-kanak. Penelitian telah menunjukkan bahwa kelebihan berat badan meningkatkan peluang Anda untuk diabetes gestational yang mengarah pada bayi lebih besar yang lahir prematur atau membutuhkan beberapa jenis intervensi. Kelebihan berat badan menempatkan Anda pada risiko untuk C-Section, yang membuat pemulihan lebih sulit setelah lahir. Harsh pada lutut dan kaki, dengan berat badan ekstra Anda sudah membawa!  Aku bisa terus, tapi Anda mendapatkannya.  Jadi whats jumlah yang sehat untuk mendapatkan? Buku Teks & dokter mengatakan £ 25-£ 35.  Setiap orang berbeda dan jika Anda sedikit lebih berat sebelum kehamilan, Anda harus mendapatkan kurang dari jumlah yang disarankan sama seperti jika Anda kekurangan berat badan sebelum hamil, Anda harus mendapatkan lebih banyak informasi mengenai apa dan bagaimana kehamilan terjadi.