Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia Brazil 2014

Harga decoder TV kabel bisa lebih tinggi jika Anda ingin meng-upgrade parabola receiver ke DVR sehingga Anda dapat merekam acara . Ini mungkin biaya tambahan $ 10 untuk cable TV receiver atau biaya yang sama per bulan UNTUK SETIAP DVR . Juga , Anda mungkin harus membayar untuk peralatan DVR , yang biaya sekitar $ 200 per penerima . Ini mungkin biaya dimuka , atau dapat digulung ke dalam tagihan bulanan Anda di beberapa penyedia decoder TV kabel berbayar

Decoder TV Kabel

Perhatikan juga layanan TV kabel biasanya membutuhkan layanan 18 sampai 24 bulan kontrak - jika Anda ingin dapat menyaksikan piala dunia 2014, Anda harus membayar biaya pembatalan yang sangat besar. Aku kecewa bahwa $ 50 per bulan tidak mendapatkan banyak .

Semua yang saya cari dalam kisaran harga ini adalah layanan untuk 1 set TV standar definition . Hanya perusahaan TV kabel terbaik yang memberikan layanan dalam kisaran harga ini .

Pada titik harga $ 75 , DirecTV dan Dish Network menyediakan pilihan yang memenuhi anggaran dan menyediakan 2 receiver HD . Perusahaan TV kabel lokal tidak memiliki penawaran dengan 2 receiver HD dalam kisaran harga ini . Bergerak sampai ke anggaran dari $ 100 untuk 3 receiver HD , DirecTV , Dish Network , dan perusahaan kabel TV lokal semua memiliki pilihan yang bisa anda baca di  

Decoder TV Kabel Berbayar

Ini adalah hal yang baik bahwa ada beberapa pilihan yang tersedia . Jika Anda sedang mencari pilihan biaya terendah , decoder TV kabel adalah cara untuk pergi . Perusahaan-perusahaan satelit tidak menawarkan paket di kisaran harga di bawah $ 50 .
  1. Jika Anda memiliki $ 75 per bulan untuk menghabiskan dan ingin beberapa penerima HD , perusahaan TV satelit memiliki satu-satunya penawaran . 
  2. Jika Anda memiliki sekitar $ 100 per bulan untuk belanja, DirecTV , Dish Network , dan TV kabel semua memiliki paket dengan banyak saluran untuk beberapa set TV . 
Karena harga yang sama, saya pikir keputusan turun ke mana paket memiliki saluran yang Anda inginkan paling . Anda dapat menemukan daftar saluran di situs penyedia . Saya akan menyarankan mencetak daftar saluran , mengedarkannya ke keluarga dan semua orang memiliki lingkaran saluran Anda berpikir Anda benar-benar akan menonton .

Latihan ini akan membantu Anda melihat sumber inspirasi yang merupakan nilai terbaik dalam hal saluran cable TV yang Anda benar-benar akan menonton .

Decoder TV Kabel Piala Dunia 2014

Ketika memilih decoder TV kabel berbayar, cari tahu biaya setelah periode perkenalan . Ini adalah harga yang akan anda bayar untuk dapat menyaksikan laga piala dunia Brazil 2014 selama bertahun-tahun dan memberikan dasar untuk perbandingan decoder TV kabel terbaik

Lihatlah melampaui jumlah saluran , memeriksa saluran dalam paket pemrograman yang Anda benar-benar akan menonton Watch out untuk peralatan tambahan dan biaya layanan jika Anda menambahkan penerima dengan DVRKabel memiliki pilihan terbaik untuk sederhana , layanan murah TV Kabel dan Satelit memiliki banyak pilihan , terutama pada $ 100 per bulan anda sudah bisa mendapatkan decoder TV kabel berbayar piala dunia 2014