Cara Membuat Pasang Iklan di Facebook

Facebook telah menjadi strategi yang paling baik saat digunakan untuk mengiklankan bisnis Anda, apalagi saat ini jumlah pengguna Facebook yang terlibat dengan Iklan mencapai tingkat keterlibatan hingga 11% lebih hanya dalam waktu 6 bulan.

Cara membuat dan memasang iklan di facebook

Untuk mempromosikan bisnis anda, anda haruslah mempunyai halaman bisnis facebook di mana anda berbagi update untuk menjaga audience ( orang-orang yang menyukai halaman Anda ) dapat mengetahui berita dan promosi yang baru mengenai bisnis anda.

Dalam posting ini , saya akan memberitahu Anda cara membuat dan pasang iklan facebook untuk efisiensi penggunaan iklan bagi pemasaran bisnis Anda .

Cara membuat iklan di facebook

Pertama-tama, kenalilah terlebih dahulu apa sebenarnya bisnis Anda, agar anda tahu apa yang harus dimasukkan ke dalam daftar pekerjaan untuk membuatnya mendapatkan lebih banyak pendengar.

Facebook telah menyediakan iklan halaman Anda dengan cara sebagai "Sponsored" dimana Halaman anda disponsori dan memiliki prioritas yang menonjol dibanding halaman bisnis lain dalam setiap aspek.

Ketika Anda tahu persis apa kebutuhan bisnis Anda, Anda juga akan tahu bagaimana melakukannya. Point terpenting dalam menggunakan strategi periklanan ini adalah bahwa Anda mungkin telah melihat di dinding Anda di mana ketika teman-teman Anda menyukai beberapa halaman. Ini disebut Stories sponsor dan iklan di Facebook. Dan fungsi ini membutuhkan biaya sedikit rendah mengingat keuntungan yang Anda dapatkan dengan menggunakannya untuk halaman bisnis Anda.

Cerita sponsor adalah cara membuat pasang iklan di facebook yang akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak audiens melalui teman. Orang-orang akan melihat iklan ini di news feed mereka ketika teman-teman mereka menyukai halaman tertentu.

Ini menunjukkan pengguna seperti itu juga, dan logika adalah bahwa Anda mungkin seperti itu juga karena secara tidak langsung disarankan oleh teman Anda. Ini adalah pilihan terbaik untuk membuat iklan facebook anda ditemukan melalui teman yang telah menyukai halaman Anda.

Ini adalah pilihan iklan yang paling cocok untuk yang baru start-up untuk memperoleh lebih banyak penonton yang benar-benar akan menjadi pelanggan bisnis anda. Mendapatkan penggemar fanpage adalah salah satu kerumitan utama untuk setiap awal pembuatan halaman bisnis di Facebook dan membuat iklan di facebook dengan cara ini akan memudahkan anda bahkan dalam jangka pendek sekalipun.